Kamis, 10 Februari 2011

Bridgestone memproduksi Ban B250

Bandung – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) meluncurkan produk terbaru, B250, yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan performa tinggi di Karawang, Jawa Barat, Rabu (25/3).
“Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dan pilihan bahan terbaik untuk tetap menjadikan B250 standar tertinggi ban mobil untuk kebutuhan umum di jalan raya,” kata Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Shinya Hisada.
Seluruh ban Bridgestone, ujarnya, diciptakan untuk performa terbaik dan daya tahan tinggi. Hal tersebut menjadikan Bridgestone sebagai pemimpin dalam industri ban.

B250 dirancang khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia dan di seluruh dunia, yang menjadi pilihan dari produsen mobil kelas dunia.
B250 dijamin telah sesuai dengan rancangan standar baru yang menekankan pada komposisi dasar sebuah ban mobil saat melakukan akselerasi, berbelok, pengereman, dan yang paling penting adalah memberikan keamanan, kenyamanan berkendara dengan daya tahan luar biasa.
Menurut dia, B250 yang dirancang untuk menghasilkan performa pada spektrum yang luas untuk beragam kondisi jalan raya, diklaim dapat beradaptasi pada jenis-jenis jalan raya bersalju dan tropis, bahkan mampu berjalan dengan baik pada permukaan jalan yang tidak rata.
Selama ini B250 adalah ban yang menjadi pilihan produsen mobil ternama seperti Honda, Toyota, Nissan, Mazda, Subaru, Mercedes-Benz, Renault dan banyak merek lainnya.
Selain itu, B250 juga memberi kontribusi pada lingkungan dengan menyediakan daya tahan putaran optimal yang diterjemahkan ke dalam konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis dan emisi CO2 yang lebih rendah.
Pada saat Bridgestone mencoba mengatasi beragam keprihatinan ekologi beberapa dasawarsa lalu, pabrikan ban asal Jepang ini telah bertekad untuk menemukan sebuah solusi yang mencakup seluruh siklus hidup ban mulai dari produksi bahan hingga spesifikasi pemanfaatan secara maksimal, pembuangan, dan daur ulang.
Bridgestone memusatkan perhatiannya pada penguranganan efek pemanasan global dengan mengurangi bahan dasar yang dibutuhkan, pemanfaatan material alami dan daur ulang proaktif, pengurangan polusi suara, dan peningkatan keselamatan secara keseluruhan. Ban mobil B250 menunjukkan kinerja utamanya baik dalam kondisi kering dan basah.
B250 memiliki logo ‘Eco-Product’ yang menunjukkan seluruh kegiatan dan standar manajemen lingkungan yang ditetapkan oleh Bridgestone. Produk-produk dengan logo ini telah memenuhi standar kepuasan yang ditetapkan Bridgestone berkenaan dengan lingkungan.
Enam indikator sebagai bahan pertimbangan adalah Pengurangan Pemanasan Global; Konservasi Sumber Daya Alam; Penggunaan Sumber Daya Alam; Daur Ulang; Pengurangan Polusi Suara; dan Peningkatan Keamanan. [tra]

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes