Minggu, 21 November 2010

Bandung [BDG] — Bagi anda pemburu Velg mobil unik, antik, langka dan original cobalah bertandang ke pasir koja kawasan bepas( batas kota), Bandung. Disana tersedia berbagai macam velg orisinal buatan Jepang, Amerika dan Eropa yang tentunya sudah jarang di pasaran alias langka.

Bpk.didin juga tidak hanya menyediakan velg-velg unik, bengkel ini juga melayani restorasi velg dari kerusakan ringan hingga rusak berat seperti patah palang atau belah. Harga yang ditawarkan untuk perbaikan velg berkisar Rp 60 ribu – 500 ribu per velg, tergantung kerusakannya, dan enaknya lagi bisa dinegosiasi. Mengenai garansi,pak didin memberikan jaminan kualitas kepada pelanggannya.

Adalah Rachmat Sudrajat (35) sang pemilik R Forged. Berawal dari Hobinya mengotak-ngatik mobil dan motor pada masa sekolah, mantan marketing di Indomobil ini memulai bisnis velg Racing and unik sejak 2006. ” Saya putusan untuk keluar dari pekerjaan tetap saya waktu itu. Enam tahun pengalaman sebagai marketing saya jadikan bekal untuk usaha ini.” Ujarnya.

Keputusan Bpk.Didin ternyata tepat, dengan bermodal berberapa set velg unik koleksinya ia membe
ranikan diri membuka bengkel. Dan ditemani sahabatnya Marsidi sang ahli restorasi velg, usahanya makin berkembang hingga kini. Pelanggannya mulai dari perorangan hingga bengkel besar. Bahkan salah satu ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) mobil Eropa menjadi pelanggan tetap untuk restorasi velg. [DP/ CUP]

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes