Sabtu, 26 Februari 2011


Bridgestone Ecopia
 – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 bukan cuma milik pabrikan mobil. Ajang otomotif terbesar di Indonesia yang akan dilangsungkan 23 Juli sampai 1 Agustus mendatang itu, juga digunakan ban Bridgestone untuk memperkenalkan satu produk barunya Ecopia.
Apa istimewanya? Dalam keterangan pers, PT. Bridgestone Tire Indonesia — pemegang merek Brdgestone di Indonesia — mengatakan Ecopia EP100A mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar sekaligus mengurangi emisi karbon kendaraan dengan tetap mempertahankan performa pengendalian dan keamanan terbaik dari sebuah ban.
Tidak banyak informasi yang bisa saya dapatkan dari model ban ini. Kebanyakan situs yang menginformasikannya berbahasa Korea atau Jepang. Namun Bridgestone menyebut ban ini sarat dengan teknologi ramah lingkungan.
Rencananya Bridgestone lewat Hirotaka Migita, Managing Director PT. Bridgestone Tire Indonesia, dan Shinya Hisada, Marketing Director PT. Bridgestone Tire Indonesia, akan memperkenalkan sekaligus menjelaskan keistimewaan ban ini dibandingkan yang lain.
Sepertinya menarik juga untuk ditunggu…

Bagi yang berminat anda bisa langsung hubungi kami ke nmr  :081860195333,085860195333/081214736015 kami ucapkan terima kasih bagi anda yang berminat maksih waasalam......

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes